Ayo Segera Dafar Kihajar STEM 2023 - Kuatkan Ekosistem Digital Pendidikan

Bintan (9/7) - Nadiem Anwar Makarim, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI meluncurkan program PembaTIK (Pembelajaran Berbasis TIK) dan Kihajar (Kita Harus Belajar) STEM 2023 secara daring pada Kamis (8/6). Kihajar (Kita Harus Belajar) STEM 2023 merupakan salah satu program unggulan untuk transformasi digital dari gerakan Merdeka Belajar  sebagai upaya penguatan dalam implementasi Kurikulum Merdeka. “Transformasi digital merupakan kunci untuk memajukan sistem pendidikan Indonesia. Guru-guru dituntut untuk dapat memanfaatkan teknologi digital untuk menghadirkan pembelajaran yang menarik dan lebih bermakna. Begitupun para pelajar yang harus siap menghadapi perkembangan zaman dan menjadi inovator di masa depan,” ujar Mendikbudristek.  

Ayo adik-adik pelajar di jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK yang ada di seluruh Indonesia dan SILN untuk mengikuti Kihajar STEM 2023. Segera daftarkan diri anda.

Baca lebih lanjut disini.



Sumber : https://pusdatin.kemdikbud.go.id/pembatik-dan-kihajar-stem-2023-kuatkan-ekosistem-digital-pendidikan/

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang!

Selamat Datang Di Blog Belajar Santai Matematika! Ayo belajar matematika dengan santai dan menyenangkan! Semua bisa belajar matematika!

Profil Pelajar Pancasila

Tugas Akhir Pembatik Level 4 Tahun 2023

Jumlah Pengunjung

Mengenai Saya

 


Perdinan Markos Sinaga

Sahabat Rumah Belajar 
Dari Provinsi Kepulauan Riau
Tahun 2022
Sahabat Teknologi 
Dari Provinsi Kepulauan Riau
Tahun 2023


Belajar Matematika Tidak Perlu Takut!

Belajar Matematika harus santai tidak perlu takut! "Belajar Matematika Ibarat main game, butuh logika, keterampilan dan perlu diulang-ulang"-Perdinan Markos Sinaga.

Recent Posts